~Akan Indah pada Waktunya~

Naura duduk termenung di bawah pohon rindang sembari memikirkan sesuatu.

Sahabat: Apa yang sedang kau pikirkan ukhti?

Naura : hmmmm…ntahlah ukht.. :(kenapa hal ini terus merasuk di pikiranku? aku selalu memikirkan nya, aku tidak bisa hanya menyimpan perasaan ini , aku mencintainya ukhti… Sangat susah bagiku untuk mencintainya di dalam diam, sementara aku tahu bahwa rasa ini belum halal bagiku, dan aku pun tau mencintai dia di dalam diam adalah suatu pilihan yang terbaik. Tapi sungguh, hal itu menyiksaku.

Sahabat : bersabarlah Naura.. ingat!! “Man shabara zhafira” orang yang bersabar akan beruntung. InsyaAllah ,Allah akan memberikan yang terbaik untukmu,aku sangat mengerti tentang apa yang sedang kau rasakan, aku tau rasa itu, karena kita semua memilikinya. Kita adalah makhlukNya yang ingin dicintai dan mencintai. Toh, insyaAllah kita akan bertemu dengan dia suatu saat nanti…jika waktu,tempat dan kondisinya sudah tepat. Ketahuilah ukhti, sesungguhnya perhiasan dunia itu adalah wanita shalihah. Ya ….

“wanita yang dapat menjaga hati dan akhlaknya”. Maka jagalah hati kita untuk selalu dekat denganNya, beristiqomah lah ukhti karena janji Allah itu pasti. Jadilah lebih baik di mata Allah karena sesungguhnya wanita yang baik hanyalah untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki baik hanyalah untuk wanita yang baik.

Bersabarlah……karena “Akan Indah pada Waktunya”

Gambar

Naura : syukron katsiiron ukhti, sungguh nasihatmu sangat berarti bagiku. Ya…. “Akan indah pada waktunya” ^_^(sembari memeluk sahabatnya itu)

Leave a Reply

