Saya layaknya saya

Saya layaknya saya, seorang gadis remaja yang mungkin belum pas untuk di bilang dewasa, dan akan pas jika waktunya sudah tiba. Seperti hal biasanya, saya suka bercermin di depan kaca. hmm…ya saya hanya perempuan biasa layaknya perempuan biasanya.Perempuan yang senang ketika di bilang bahwa ia adalah perempuan, perempuan yang apa adanya dan akan bahagia ketika di cintai oleh” si dia ” dengan apa adanya. Saya tertarik dengan semua hal yang bisa menggugah rasa. Saya memiliki rasa ingin tahu yang berbeda,bukan hanya sekadar ingin tahu namun juga ingin meresapi keingintahuan itu di remang2 pusaran otak saya . Saya senang berpetualang, backpaker sendirian,shopping ketika ada uang , dan cooking bersama mama. Saya senang ketika seseorang mau mendengarkan saya, saya butuh seorang pendengar setia. Plisssss,dengarkan saya !

flash back => mei,2012
*tidak tahu harus melakukan apa, serasa berada di dunia yang berbeda. Asing sangat asing. Merasa tidak di pedulikan, merasa hanya menjadi bagian terkecil dari unsur yang paling kecil. Mereka sibuk akan aktivitas masing-masing. Saya pun mencoba menyibukkan diri dengan aktivitas yang tak tahu akan berimba kemana -_-” ntah apa yang salah,??? mungkin ini pilihan yang seharusnya tidak pernah saya lakukan. Pilihan yang seharusnya saya tidak memilihnya. Pilihan yang membuat saya gila akan halnya. Sesuatu yang membuat saya seakan akan berada di dalam ruang yang berbeda , di kelilingi lorong lorong labirin tak menentu, di hantui perasaan kacau kelewatan. Bak burung dalam sangkar, hanya bisa menunggu di lepaskan..

Leave a Reply

