~Cinta Sejati~

Sesungguhnya… Seseorang mencintaimu tidaklah melihat dari kecantikan (ketampanan) atau kekayaanmu.Tetapi ia melihat pancaran yang ada pada Qalbumu.Kenapa? Karena kecantikan/ ketampanan akan sirna bersama berlalunya waktu.Kekayaan akan lesap bersama perputaran roda kehidupan.Sedangkan pancaran Qalbu akan senantiasa abadi bersama ridha Ilahi kepadamu.

Namun satu hal yang harus kau ingat! Tak selamanya cinta itu berati memiliki.Ibarat Qalbumu,yang bebas bergerak tanpa bisa kau cegah.Kenapa? Karena ia hidup sebagaimana arus air yang mengalir.Engkau saja tak dapat memiliki hatimu, apalagi kepunyaan orang lain? Yang berhak memilikinya adalah Allah.

Wahai sahabat…Bukankah sesuatu yang kau sulit mendapatkannya sulit pula kau lepaskan? Demikianlah seseorang itu di hatimu. Bukankah kasih tak sampai benteng dirimu untuk senantiasa menjaga kesucianmu? Terutama Qalbumu…(Yang senantiasa wajib kau jaga kesuciannya)
Karena itulah… kasih tak sampai merupakan cermin bagimu … untuk mengerti arti Cinta Sejati yang sesungguhnya…
Sesungguhnya Cinta dijadikan Allah indah di dalam Qalbumu… Keindahannya akan kau temukan manakala kau dapatkan hatimu mencintai Allah.Tak ada makhluk yang sempurna di muka bumi ini kecuali diri_Nya…

Karena itu…Laa tahzaan wa laa takhaaf (Janganlah sedih dan janganlah takut…)
Innallaaha ma’ana (Sesungguhnya Allah bersama kamu…)

Betapa dengan sayang_Nya Ia berkata:
“Thayyibaa tu litthayyibiina watthayyibuuna litthayyibaati” Wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik untuk wanita-wanita yang baik (pula). (QS. An Nur 24:26)

“Wallaziina aamanuu asyaddu hubban-lillah” Orang-orang yang beriman amat sangat cinta kepada Allah. (QS. Al Baqarah 2:165)

“Yuhibbuhum wa yuribbuu nahuu” Dia (Allah) mencintai mereka dan mereka mencintai_Nya. (QS. Al Maidah 5:54)

*Tetap semangat untuk meraih cintaNya dan bersabarlah karena akan indah pada waktunya πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s