“a lesson from BEM KEMA UNPAD”

Ketika aku memohon kepada Allah kekuatan
Allah memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat

Ketika aku memohon kepada Allah kebijaksanaan
Allah memberiku masalah untuk dipecahkan

Ketika aku memohon kepada Allah kesejahteraan
Allah memberiku akal untuk berfikir

Ketika aku aku memohon kepada Allah keberanian
Allah memberiku kondisi bahaya untuk kuatasi

Ketika aku memohon kepada Allah sebuah cinta
Allah memberiku orang-orang bermasalah untuk kutolong

Ketika aku memohon kepada Allah bantuan
Allah memberiku kesempatan

Aku tak selalu menerima semua yang kuminta,
tapi aku selalu menerima segala yang aku butuhkan

Doaku terjawab sudah
(Ali bin abi thalib ra)

544252_577845988892845_474469736_n(Raker kabinet protagonis 2013 @asrama haji)

Joint with kabinet protagonis “Kak Wildan & Kak Rendy” _wafer unpad_ is really mesmerise me. I got alot of Β lessons being joint with them. I am glad having many friends in BEM who have espirit de corps for unpad to be better. It’s all about what we give for unpad, may Allah blesses us
“Proaktif Berkontribusi, Totalitas Mengabdi, Harmonis Bersinergi”_Protagonis_
*because is there, we have to there now –BEM KEMA UNPAD bersama Abah iwan-

Photographer : Sarah
Canon 600D

One response to ““a lesson from BEM KEMA UNPAD”

  1. Ketika aku memohon kepada Allah tentang sebuah cinta
    Allah memberiku arti cinta yang sebenarnya
    yaitu ketika hati berperang dengan jiwa untuk sebuah kesabaran
    yang didalamnya bercokol sebuah cinta yang kekal antara makhluk dan penciptanya.

Leave a Reply

