Peletong Optopu

Pada tahun 2009 SSM (Sudah Sangat Lama Setelah Masehi, getou lho…) berdirilah sebuah kerajaan CLEXIST yang dipimpin oleh Raja yang lemah gemulai AKBAR SANGAT SUKA BELAJAR. Kerajaan yang konon katanya makmur ini, memiliki seorang penasehat kerajaan yang terkenal ariel eh…..ARIEF seantero jagad, bernama TAMMY BIOLOGI BOTANI HEWANI yang menguasai ilmu bercocok tanam dan ahli sebagai pawang ulat keket ! So, of course hal ini menambah kemakmuran kerajaan yang lokasinya berdekatan dengan tempat pengelolahan limbah & air bersih “THOILETO THE JAMBANO”

Tapi pada suatu hari ketenangan dan kedamaian kerajaan ini diusik oleh dua orang siluman, yaitu NYI POPPY PELET & ICHA KOTELAWALA yang konon memiliki suara melengking seperti kuda lumping tersedak beling digigit kucing sumbing (‘ming….ming….) Dengan kekuatan > & d B & dapat menimbulkan kerusakan pendengaran akut ! Hanya dua orang saudara kembar yang bisa menyembuhkan penyakit ini, yaitu TABIB BOBBY- BEZ…. Yang menguasai ilmu kimia dasar & lanjutan & pijat tunanetra berijazah.

Seiring dengan meningginya matahari, Raja memerintahkan Panglima kerajaan, BUDI MANUSIA MILLENIUM, untuk mengadakan sayembara bahwa barang siapa yang dapat menangkap DUET KETAWA MAUT akan dinikahkan dengan putri /putra mahkota kerajaan, yaitu 2 orang putri kembar CHECEN CHABELITA MELATA & NISHUN CIHUAHUA dan pangeran YUSRAN BETRAND MAU BELAJAR MIRIP MACAN.

Mendengar berita itu seluruh rakyat berbondong-bondong membeli formulir pendaftaran, baik melalui jalur resmi maupu lewat calo. Tampak di barisan depan seorang janda dengan anak sulungnya, MAK TARI BUAYA & RORO RIAN yang ingin mengikuti sayembara ini. Dibelakangnya terlihat TRIO MACAN MIRIP MACAN yaitu: GABBY,AYU ZORO dan NENE SEHEILENAR dari perguruan TAO MING dan diikuti dengan VINA PANDA WINATA, dan lainnya.

Kemudian hari pertarungan itupun tiba. Seorang pejantan tangguh ERVINA HASIBUAN mengeluarkan jurus tatapan maut yang dibalas oleh lengkingan maut CHAMBAQ dan langsung dapat ditangkis dengan mulus oleh ERVINA. Namun ujung – ujungnya pertarungan itu tetap dimenangkan oleh CHA-MBAQ.

Selanjutnya FUAD BULAD – BULAD yang merupakan seorang ustad dari Mesir mengeluarkan jurus ……….untuk ke 2 siluman itu . Jurus jitu itu adalah ketawa gak jelas dengan keras.Semakin lama korban yang berjatuhan semakin banyak, diantaranya TRENDO-TUTRA ( kembar tapi beda ) yang tanpa sengaja terdorong, terinjak, tertimpa oleh seorang WARRIOR PRINCESS OF HANOMAN KINGDOM, yaitu MENDOMAN !!!!!!! Segera saja petugas P4 (Pertolongan Pertama Pada Penganiayaan) yang terdiri dari WEENNIES THE POOH, & YANI dengan tergesa – gesa membawa mereka ke rumah sakit bersalin BUNDO KANDUANG untuk diobati.

Pada waktu yang sama di kerajaan,…………………….(bersambung)

Ah, saya terlalu malu untuk mengepost sambungannya, kapan2 lah yaa……*benturinpalakedinding

Ps:
Cerita ini hanyalah fiktif belaka, jika terjadi kesamaan nama maka itu adalah hal yang sangat di sengaja hahaha
Cerita GJ (Ga jelas bgt) XA dengan memanipulasi nama dari anak2 XA…….XA segeh yoooo!

xa blog

AKBAR SANGAT SUKA BELAJAR (Rahmat Akbar)
ARIEF (Muhammad Arief Eko Pratama)
TAMMY BIOLOGI BOTANI HEWANI (Aldora Putri Tammy)
NYI POPPY PELET (Poppy Novita)
ICHA KOTELAWALA (Nisa Auliya)
TABIB BOBBY- BEZ (Bebes-Fadly Bestari)
BUDI MANUSIA MILLENIUM (Budi Seftafiandra)
CHECEN CHABELITA MELATA (Cecen-Maiysura Antika)
NISHUN CIHUAHUA (Nisun-Khairunnisa)
YUSRAN BETRAND MAU BELAJAR MIRIP MACAN (Yusran Anwar)
MAK TARI BUAYA (Tarry Novita Maharani)
RORO RIAN (Rian Rizky Fauzi)
VINA PANDA WINATA (Dwi Vina Vebrim)
ERVINA HASIBUAN (Ervin Maulana)
FUAD BULAD BULAD (Fuad Ikhwanda)
YANI (Fidya Suryani)
GABBY (Gabrera Sabetin)
AYU ZORO (Wahyu Arfina Juwita)
NENEK SEHEILENAR (Sheila Dinta Yastina)

Yang lain……nyusul ya =P

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s