Collage photo by PicsArt

Saya sangat senang mendownload aplikasi fotografi yang beranekaragam. Ada camera 360, triptych, ribbon camera, foto lr, picsart, instagram, instaweather, text camera, fisheye dll. Salah satu aplikasi yang sangat saya gemari adalah PicsArt πŸ™‚

i photos

PicsArt adalah salah satu aplikasi yang ada di smartphones zaman sekarang. Saya sangat menyukai aplikasi ini. Saya sering menggunakannya dalam mengexplore hasil potret yang saya jepret. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Dan saya merekomendasi teman-teman untuk mendownload aplikasi ini πŸ™‚

pics art

Tips dalam meng-collage foto :
1. Pilih frame yang unik, simple dan menarik
2. Terkhusus untuk foto full face, jangan sesekali memadukan kerudung yang berbeda warna dalam satu bingkai karena dapat menimbulkan ketidakselarasan warna dalam hasil collage foto. Hal tersebut akan tidak sedap dipandang mata.
3. Jangan memberikan effect yang berlebihan pada foto.
4. Biarkan foto Anda terlihat senatural mungkin.
Selamat mencoba πŸ™‚

Ini adalah beberapa contoh hasil eksperiment jepret jeprut fotografi by kiciks

“Pinkky kiciks in Action”
photo (19)

“Duck duck in love”
collage photo

“My mickey masker”
konyol

“full face jepret jeprut”
photo (22)

“Panda hijab style”
photo (92)

Foto ini saya jepret dari buku favorit saya “Psikologi Komunikasi by Drs. Jalaluddin Rakhmat, M.Sc.” beliau adalah salah satu dosen di Fikom Unpad, he is so mesmerise me πŸ™‚

wajah

Do what you want to do, and be yourself πŸ™‚

just the way you are

Apple inc
Photographer by kiciks

Leave a Reply

