menanti

images

Sejatinya
Hidup itu selalu di bayang-bayangi penantian
menanti pagi yang diselimuti mentari
menanti siang yang begitu garang
menanti senja yang bening lengang
menanti malam yang diselimuti rembulan
menanti pertukaran musim, tahun dan bulan
serta menanti untuk kembali kepadaNya

“Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan kembali” QS Maryam 33

Karena setiap moment kita berdua selalu istimewa :’)

Banyak moment2 istimewa yang telah saya lalui bersama orang-orang tercinta (: Mama,papa,abang,adik kembar,sahabat-sahabat saya dan yang paling istimewa adalah moment2 yang telah saya lalui bersama Allah, karena di setiap helaan nafas saya, dan disetiap langkah saya, selalu ada Allah, Tuhan Semesta Alam yang Maha Pencipta dan Maha Mengetahui (:

Leave a Reply

