Da Ranch

Lagi lagi saya mau bercerita perihal liburan saya di semester kemarin. Sudah lama saya ingin mengunjungi tempat ini, tapi selalu di tunda-tunda karena berbagai hal. Yap, akhirnya atas pertolongan dari Tuhan Yang Maha Esa saya di beri wewenang untuk merealisasikan keinginan saya mengunjungi D’Ranch. Alhamdulillah, perjalanan saya kesana lancar, mulus dan sukses *YEAH*

DSC_0657

welcome to “Da Rancha hahahahahahaha”

Waktu itu lagi hujan, karena saya suka hujan yaaaa no problem lah yaaa (:

DSC_0653

Saya bermaksud untuk menjadikan liburan kali ini sebagai sebuah kegiatan yang dapat membuat diri menjadi lebih baik dari sebelumnya. Manusia hidup atas rutinitas tertentu dan manusia bukanlah robot yang di program untuk selamanya melakukan rutinitas tersebut.Dalam melaksanakan rutinitas tentu ada namanya titik jenuh, titik dimana terkadang diri ini membeku sehingga stuck dan membuat diri terperangkap dalam sebuah zona yang tidak produktif.
Liburan kali ini adalah suatu cara untuk merefresh pikiran saya supaya bisa melanjutkan rutinitas lebih berkualitas

DSC_0668

nebeng foto ya tante :*

DSC_0678

lovely kid (:

DSC_0814

DSC_0806

kudakupanda

DSC_0832

baaaaaaa

Da Ranch memiliki pemandangan yang indah, kita bisa mendapatkan ketenangan disana. Mumpung hari itu adalah hari Selasa, tentu tidak terlalu banyak pengunjung yang berkunjung kesana, sehingga saya dapat menikmati pemandangan alam yang indah dengan nuansa yang sangat romantis.

DSC_0794

DSC_0888

wooow ada tambang emas (?)

DSC_0793 - Copy

mobilopo

DSC_0894

DSC_0896

Voilaaaa

Photo by my personal photographer, really love your photos (:
dress by : Rabbani
khimar by Kalila
Shoes by Yoesani
Manset by Rabbani

Nikon 3200

Leave a Reply

