Floating Market

Jadi begini ceritanya,waktu itu (lupa tanggal berapa) dua bulan yang lalu sepertinya hiks,nah sebenarnya saya bertujuan untuk mengunjungi d ranch di lembang eh ternyata d ranch nya tutup 😦 saya sediiiiiih bangeet dan sangat sangat kecewa,karena perjalanan kali ini sudah saya persiapkan secara matang baik rohani maupun jasmani *tsaaaah*

Untunglah saya pergi dengan orang yang sangaat baik sekali,sehingga ia pun membujuk saya untuk mengunjungi tempat wisata yang lain yang ada di sekitar d ranch. Blablablabla. Akhirnya pun kita mengunjungi floating market (pasar terapung)

Floating market ini adalah satu satunya pasar terapung di Bandung dan cucok untuk semua usia. Pemandangan yang ada disini pun cukup indah. Di floating market ini, tersedia beraneka macam jajanan Indonesia, kita bisa jajan sepuasnya disini. Karena saya tipe traveler yang suka membawa makanan dari rumah,maka pas disini saya ga jajan hehe *harus hemat cuy*

Yuk intip potopotonya (maaf saya lagi males berkata-kata huks)

DSC_0026

DSC_0020

DSC_0001

DSC_0041

DSC_0039

DSC_0042

DSC_0911

DSC_1021

DSC_0976

DSC_1016

DSC_1023

DSC_0011

kjk

photo by me and my personal photographer
no edited
nikon 3200 D

Leave a comment